Foto Raffi Ahmad Nongkrong di Cafe Setelah Divaksin Beredar di Twitter, Ini Kata Netizen

- 14 Januari 2021, 08:16 WIB
Kolase undangan vaksin pertama Raffi bersama Presiden Jokowi dan proses suntik vaksin. /@raffinagita1717 /

PR Metro Lampung News-- Raffi Ahmad masuk ke kelompok penerima vaksin Sinovac pertama di Istana Merdeka, Kemarin 13 Januari 2021.

Raffi Ahmad, menjadi satu-satunya perwakilan influencer penerima vaksin Covid-19.

Selain Raffi Ahmad, penerima vaksin pertama lainnya antara lain Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng M. Faqih, Sekjen Majelis Ulama Indonesia Amiesyah Tambunan, Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ahmad Ishomuddin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Namun, belum 24 jam mendapatkan vaksin dari pemerintah, Raffi justru terlihat berada di cafe dan tidak mengenakan masker.

Padahal, usai mendapat vaksin kemarin, Raffi sempat mengingatkan kembali kepada Masyarakat bahwa meski sudah divaksin, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

"Kalau yang sudah divaksin tetap kita pakai masker, tetap kita juga ikutin aturan protokol kesehatan karena tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang sudah vaksin tetap pakai maskernya dan yang belum vaksin ayo segera vaksin," tambah Raffi.

Baca Juga: Ini Reaksi Raffi Ahmad Usai Disuntik Vaksin

Sikap Raffi tersebut sontak mendapatkan kritikan pedas dari netizen, bahkan rekan-rekannya dari kalangan selebritas ikut mengomentari sikap Raffi

Ernest Prakasa adalah salah satunya. Ernest mengkritik sikap Raffi tersebut sudah keterlaluan. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X