Ketahuan Nongkrong di Cafe Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Mendapat Komentar Pedas

- 14 Januari 2021, 07:10 WIB
Selebritas Raffi Ahmad melakukan foto selfie bersama Presiden Jokowi, usai keduanya menerima vaksin Covid-19 buatan Sinovac, di Lobi Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.
Selebritas Raffi Ahmad melakukan foto selfie bersama Presiden Jokowi, usai keduanya menerima vaksin Covid-19 buatan Sinovac, di Lobi Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021. /Foto: Instagram @raffinagita1717/

PR Metro Lampung News-- Kemarin, 13 Januari 2021 Raffi diundang ke istana untuk menerima vaksin menemani Presiden Jokowi sebagai penerima pertama  vaksin Covid-19.

Raffi Ahmad, menjadi satu-satunya perwakilan influencer penerima vaksin Covid-19.

Selain Raffi Ahmad, penerima vaksin pertama lainnya antara lain Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng M. Faqih, Sekjen Majelis Ulama Indonesia Amiesyah Tambunan, Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ahmad Ishomuddin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Namun, belum sehari mendapatkan vaksin dari pemerintah, Raffi justru ketahuan nongkrong di cafe dan tidak mengenakan masker.

Sikap Raffi tersebut sontak mendapatkan kritikan pedas dari netizen, bahkan rekan-rekannya dari kalangan selebritas ikut mengomentari sikap Raffi. 

Ernest Prakasa adalah salah satunya. Ernest berkomentar sikap Raffi tersebut sudah keterlaluan. 

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest dengan nada kecewa, Kamis 14 Januari 2021 

Padahal sebelumnya Ernest berkomentar senang saat menanggapi kehadiran Raffi di Istana Negara untuk menerima vaksin Vobid-19. Dia mengungkapkan bahwa Raffi adalah orang yang sangat berpengaruh ke masyarakat luas dan patut menjadi orang yang pertama menerima vaksin.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x