PR Metro Lampung News-- Tahun 2020 baru berganti. Beberapa pengguna mungkin ingin merangkum berbagai peristiwa yang mereka lalui tahun lalu dalam sebuah konten.

Beberapa orang sering membagikan hal-hal yang berkesan dalam bentuk foto di media sosial, seperti Instagram.
 
Tak ada salahnya mengunggah sembilan foto terbaik mereka sepanjang tahun lalu di Instagram bukan? 
 
Berikut cara membuat kolase foto best nine,  dilansir dari Antara. 

Untuk membuat kolase foto best nine ini, pengguna Instagram harus menggunakan aplikasi dari
penyedia layanan ketiga Top Nine for Instagram dari CreatorKit, atau langsung mengujungi website CreatorKitCreatorKit (klik di sini

Pengguna akan diminta untuk memasukkan nama akun Instagram mereka dan alamat email yang masih aktif.

Aplikasi Top Nine hanya bisa membuat kolase foto dari akun publik, atau yang tidak dikunci (private).
 
Jika pengguna menggunakan akun privat, untuk sementara kunci bisa dibuka terlebih dahulu ketika membuat kolase foto di Top Nine.

Kemudian situs pun akan menampilkan Best Nine Instagram 2020 milik Anda yang berisi sembilan foto dengan jumlah "like" terbanyak.

Kolase disusun berdasarkan popularitasnya. Dari pojok kiri atas ditempelkan foto dengan like terbanyak, hingga di ujung kanan bawah yang paling sedikit di antara sembilan foto.

Tercantum pula beberapa informasi tambahan terkait kolase tersebut, seperti jumlah "like" pada sembilan foto tersebut, serta jumlah rata-rata "like" per foto.
 
Selanjutnya, pengguna bisa menyimpan kolase foto Best Nine ke galeri ponsel, kemudian unggah ke akun Instagram. Mudah bukan?***