Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 29 Desember: Apa Rencana Elsa Selanjutnya?

- 29 Desember 2020, 19:30 WIB
Adegan Aldebaran yang gelisah saat kedatangan papa Surya yang membawa dan menanyakan isi surat perjanjian pernikahanya dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran yang gelisah saat kedatangan papa Surya yang membawa dan menanyakan isi surat perjanjian pernikahanya dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /Instagram @ikatancinta.rcti/

 

Metro Lampung News-- Malam ini, Selasa 29 Desember 2020, sinetron Ikatan Cinta akan melanjutkan cerita dari surat perjanjian pernikahan antara Andin dan Aldebaran.

Setelah Papa Surya membawa pulang surat bermaterai milik Andin, Papa Surya dan Mama Sarah akhirnya tahu isi surat tersebut.

Baca Juga: Spoiler My Lecturer My Husband Episode 6 Tayang Jumat 1 Januari 2021 Pemeran Prilly dan Reza

Keduanya jadi bertanya-tanya dan tidak punya petunjuk sama sekali mengenai kondisi rumah tangga Andin dan Al yang sebenarnya.

Dilansir dari Berita DIY dalam artikel "Surat Perjanjian Nikah Al Andin Terbongkar, Elsa Susun Rencana Baru? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini"

Hari ini, Papa Surya akan datang ke rumah Al untuk mengembalikan surat tersebut dan meminta keterangan langsung dari Al soal isi suratnya.

Di sisi lain, Elsa masih terus memohon pada Mama Sarah untuk membantu menutupi semua kebohongannya tentang anak kandung Andin, Reyna atau Nindi.

Baca Juga: Prilly Sebut Reza Rahadian Sosok yang Perhatian dan Sweet Banget!

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x