Baca Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 23 Desember 2020, Al Bocorkan Rahasia Andin Ibu Rena

- 23 Desember 2020, 15:37 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 23 Desember 2020  Al Bocorkan Rahasia Andin Ibu Rena
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 23 Desember 2020 Al Bocorkan Rahasia Andin Ibu Rena /Tangkapan layar Ikatan Cinta/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Hari ini Al kembali menjalankan rencananya yang terangkum dalam sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu, 23 Desember 2020. Al bocorkan rahasia bahwa Andin adalah ibu kandung Rena. 

Sekilas mengingat episode sebelumnya, Al sempat mencari barang bukti di dalam lemari Andin. Tentu saja berkaitan dengan rencana terbaru Al memperjuangkan hak adopsi Rena. 

Kemarin, Al juga telah bertemu dengan ahli hukum menanyakan bagaimana cara agar bisa mengadopsi Rena kembali. Itulah asal muasal kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu, 23 Desember 2020.

Baca Juga: Al Temukan Bukti Kuat Adopsi Rena dalam Sinopsis Ikatan Cinta Episode 89 Hari Ini Rabu 22 Desember

Sinopsis Ikatan Cinta episode sebelumnya menampilkan pula adegan Rena yang mulai akrab dengan Cantika dan Purnomo. Mereka bermain di halaman panti asuhan. 

Sementara, Al hanya bisa mengintip lewat jendela panti. Al membatin bahwa Cantika bisa berpotensi berhasil mengadopsi Rena. 

Andin pergi ke kuburan Nindi bersama Papa Surya. Di sana, Andin melihat Rendy. 

Baca Juga: Al Kok Rem Mendadak, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 22 Desember 2020 di RCTI

Sontak Andin menghampiri Rendy dan bertanya ada urusan apa dia di kuburan. Rendy berbohong bilang dia ingin mengurus kuburan Papa Al. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x