Baca Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 21 Desember 2020, Rena Diadopsi oleh Cantika

- 20 Desember 2020, 22:26 WIB
Sesaat Lagi! Janji Akan Bawa Reyna Pulang, Apa yang Akan Dilakukan Al? Saksikan Ikatan Cinta di Sini
Sesaat Lagi! Janji Akan Bawa Reyna Pulang, Apa yang Akan Dilakukan Al? Saksikan Ikatan Cinta di Sini /Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta/

PR Metro Lampung News-- Berikut adalah bocoran tentang sinopsis Ikatan Cinta hari ini Senin, 21 Desember 2020. Pada episode kali ini, Rena rencananya akan diadopsi oleh Cantika. 

Kisah drama serial Ikatan Cinta semakin seru saja. Terlebih ada dua tokoh baru yang turut bermain peran. 

Adalah Cantika dan Purnomo yang menjadi dua tokoh baru dan mendukung jalan cerita Al dan Andin. Mereka adalah sepasang suami-istri. 

Baca Juga: Ini Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 20 Desember 2020, Al Buat Janji ke Andin

Menengok kembali sinopsis Ikatan Cinta episode sebelumnya, ada adegan menegangkan antara Andin dan Al. Pasalnya, Andin menemukan foto dirinya dan Roy di rumah Al. 

Andin menanyakan pada Kiki apakah pernah melihat foto tersebut atau tidak. Saat Kiki hendak menjawab Andin, tiba-tiba Al datang dan bilang Al yang akan menjelaskan pada Andin, Ia mengajak Andin ke kamar. 

Kiki menjelaskan pada Bu Rosa bahwa Andin menemukan foto Andin dan Roy di dapur. Bu Rosa bingung dan tidak tahu apa yang akan terjadi.

Baca Juga: Baca Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 19 Desember 2020, Al Tega Bohong Saat Andin Tanya Foto Roy

Di kamar, Andin bertanya pada Al kenapa ada fotonya dan Roy di rumah Al. Kemudian, Al menjawab pertanyaan Andin dengan berbohong.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x