Sedang Tayang! Tonton Sinetron Ikatan Cinta, Klik Link Live Streaming-nya di Sini!

- 20 Desember 2020, 20:10 WIB
Tangkapan layar live streaming sinetron Ikatan Cinta
Tangkapan layar live streaming sinetron Ikatan Cinta /Rctiplus.com

PR Metro Lampung News-- Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link  di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Dilansir dari Berita DIY dalam artikel "Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut'

Pada episode sebelumnya, Elsa menceritakan kepada Ibu Sarah, mamanya, bahwa anak dari Andin masih hidup. Elsa tidak memberitahukan bahwa anak itu adalah Reyna.

Baca Juga: Alasan kenapa film Bad Boys Layak Kamu Tonton!

Elsa ketakutan jika Andin mengetahui bahwa anaknya dulu masih hidup dan selama ini Elsa telah berbohong dengan memvbuat makam palsu.

Sementara Al Debaran melalui Rendi juga tengah berusaha mencari tahu siapa yang mengurus makam palsu Nindy. Penjaga kuburan pun diminta oleh Elsa untuk menutupi perbuatannya dengan imbalan uang.

Elsa meminta Ibu Sarah untuk mencari tahu informasi kepada Andin tentang Nindy anaknya. Elsa menyembunyikan kebenaran Reyna adalah anak Andin dari semua orang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x