Tunda Penuaan Dini dengan Ramuan Kunyit dan Teh Hijau

- 17 Desember 2020, 08:13 WIB
Ilustrasi penuaan dini
Ilustrasi penuaan dini /Pixabay/Kjerstin_Michaela

PR Metro Lampung News-- Tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan kelelahan, namun terjadinya lebih awal dikenal dengan istilah penuaan dini.

Memang kita tidak mungkin menghindari terjadinya penuaan, namun kita bisa mencegah datangnya penuaan yang datang terlalu cepat melalui pengobatan secara alami.

Resep lezat yang ditawarkan dengan pendekatan baru pada makanan dan diet ini tidak hanya membantu membuat seseorang lebih terlihat bersinar, tetapi juga untuk mencegah penyakit tertentu utamanya meningkatkan umur panjang seseorang.

Dilansir dari laman pikiran-rakyat.com, dalam artikel berjudul 'Ramuan Kunyit dan Teh Hijau Matcha, Rahasia Hidup Lebih Lama hingga Tunda Penuaan Dini', rahasia untuk hidup lebih lama ternyata bisa dengan meminum kunyit dan teh hijau matcha, minuman ini memberikan banyak manfaat kesehatan dan membantu menjalani hidup lebih lama dan sehat.

Rahasia untuk hidup lebih lama ternyata bisa dengan meminum kunyit dan teh hijau matcha, minuman ini memberikan banyak manfaat kesehatan dan membantu menjalani hidup lebih lama dan sehat.

Rahasia untuk hidup lebih lama ternyata bisa dengan meminum kunyit dan teh hijau matcha, minuman ini memberikan banyak manfaat kesehatan dan membantu menjalani hidup lebih lama dan sehat.

Di India, kunyit pun telah digunakan selama berabad-abad dan selama ribuan tahun sebagai bumbu juga ramuan obat.

Satu sendok makan kunyit mengandung 26 persen kebutuhan makan harian seseorang, 16 persen kebutuhan zat besi, lima persen kalium harian, dan tiga persen vitamin C harian.

Kunyit juga anti inflamasi, digunakan untuk menghilangkan rasa sakit, memiliki efek antioksidan dan baik untuk hati, meningkatkan fungsi otak, serta berperan dalam pencernaan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah