Elsa dan Nino Ada Keinginan? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Episode 81 Malam Ini Kamis 17 Desember 2020

- 16 Desember 2020, 23:31 WIB
Penasaran Elsa dan Nino ada sebuah keinginan hak asu. Hal itu ada dalam Sinopsis Ikatan Cinta episode 81 malam Ini Kamis 17 Desember 2020 di RCTI
Penasaran Elsa dan Nino ada sebuah keinginan hak asu. Hal itu ada dalam Sinopsis Ikatan Cinta episode 81 malam Ini Kamis 17 Desember 2020 di RCTI /Alfanny Pratama/ Metro Lampung News/Instagaram @ikatancinta_rcti

PR Metro Lampung News-- Sinopsis Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 81 malam ini Kamis 17 Desember 2020. Cerita semakin menarik dimana Al dan Nino berebut hak asuh Rena.

Drama serial favorit Ikatan Cinta kembali tayang menemani pemirsa setia RCTI malam ini. Para pemain seperti Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Evan Sanders siap menunjukkan akting terbaik mereka.

Pada episode sebelumnya, Al meminta Andin untuk menyusul Rena di kolam renang. Diketahui bahwa Rena pergi bersama Nino dan Elsa.

Baca Juga: Seram Marahnya Elsa dalam Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 17 Desember 2020 di RCTI

Al khawatir dan terbukti ternyata ada peristiwa buruk yang menimpa Rena. Ia tenggelam di kolam renang disebabkan keteledoran Elsa.

Andin menolong Rena masuk ke kolam renang. Celakanya, Andin pun ikut tenggelam.

Setelah berhasil diselamatkan Al dan Nino yang datang menceburkan diri ke kolam renang, Andin sadarkan diri. Namun, Rena harus dibawa ke rumah sakit

Lanjutan kisah para tokoh Ikatan cinta terangkum dalam sinopsis Ikatan Cinta episode 81  malam ini Kamis 17 Desember 2020 sebagai berikut.

Kisah Al dan Andin
Andin memarahi Elsa di rumah sakit perihal keteledorannya menjaga Rena. Andin sampai berteriak di depan Elsa dan akhirnya diberhentikan oleh dokter.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah