Link Download DreadOut 2 Indonesia Apk Viral di Youtube Miawaug Ka Regi Game Horror Banyak Hantu

- 18 Februari 2022, 20:54 WIB
Link download DreadOut 2 Indonesia apk viral di Youtube Miawaug Ka Regi game horror banyak hantu
Link download DreadOut 2 Indonesia apk viral di Youtube Miawaug Ka Regi game horror banyak hantu / kanal YouTube Miawaug/

PR Metro Lampung News-- Salah satu game menyeramkan yang paling banyak di instal yakni DreadOut 2. Berikut ini ada link download DreadOut 2 Indonesia apk viral di Youtube Miawaug Ka Regi game horror banyak hantu lengkap spesifikasi install.

DreadOut 2 Indonesia merupakan game horor survival yang berisi aksi dan petualangan orang ketiga yang dilingkupi hal mistis dan supranatural Indonesia.

Kamu akan bermain sebagai pelajar sekolah SMA untuk mengusir para hantu dengan melakukan perburuan terhadap keberadaan entitas tersebut.

Dalam game DreadOut 2 Indonesia ini akan membawa kamu menyelami lebih dalam dunia supernatural yang berorientasi pada perburuan hantu.

Anak SMA bernama Linda yang kamu mainkan harus bisa melawan dan bertahan lebih jauh menggunakan senjata jarak dekat yang tersedia.

Kamu juga akan menghadapi perlawanan terhadap bos yang mengerikan dan berkeliaran di alam gaib.

Petualangan dalam game ini membawa kamu berjelajah kota kecil nan sepi di siang dan malam hari untuk memecahkan legenda urban yang menakutkan.

Akan banyak side quest serta hidden stage berdasarkan legenda urban Asia/Indonesia dalam game horror yang satu ini.

Sudut-sudut dan celah kota akan memandu kamu dalam memecahkan penemuan yang menarik dan juga berisi kumpulan cerita hantu dan legenda urban.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x