Link Download Game Fatal Frame Maiden of Black Water Indonesia di Youtube Miawaug Ka Regi

- 29 November 2021, 20:19 WIB
link download game Fatal Frame Maiden of Black Water Indonesia di youtube Miawaug Ka Regi
link download game Fatal Frame Maiden of Black Water Indonesia di youtube Miawaug Ka Regi /YouTube Miawaug/

PR Metro Lampung News-- Kini ada Apk aplikasi permainan horor akan di ulas di bawah ini, yaitu tersedia di akhir artikel link download game Fatal Frame Maiden of Black Water Indonesia di youtube Miawaug Ka Regi.

Game bertema horror dengan tajuk game Fatal Frame Maiden of Black Water kini sedang dimainkan oleh Ka Regi dalam Youtube Miawaug.

Gameplay, link download, dan juga spesifikasi perangkat untuk bisa unduh dan instal game Fatal Frame Maiden of Black Water akan di ulas hingga akhir artikel ini.

Secara umum, kita akan diajak pergi ke Jepang dan pergi ke pegunungan yang terkenal dengan suasana mencekam dan angker, dipenuhi oleh para roh.

Berkisah tentang Gunung Hikami yang pernah dipuja sebagai tempat spiritual, menampung agama yang unik berdasarkan kepercayaan dan kebiasaan menyembah air sebagai dewa.

Tempat tersebut dikatakan telah menjadi situs dari banyak insiden mengerikan dan fenomena misterius. Kisah misterius dan saling terkait ini mengikuti tiga tokoh protagonis yaitu Yuri Kozukata, Miu Hinasaki, dan Ren Hojo.

Ketika masing-masing dari mereka menjelajahi Gunung Hikami yang tidak menyenangkan, tempat di mana banyak orang mati, dan rahasia yang disembunyikannya.

Gameplay game Fatal Frame Maiden of Black Water atau alur cerita yaitu pemain menggunakan Camera Obscura.

Kamera Obscura merupakan kamera khusus yang mampu mengusir hantu pendendam dan menyegel kekuatan mereka, untuk menjelajahi Gunung Hikami dan berbagai insiden yang terjadi di sana di masa lalu.

Cerita dibagi menjadi misi yang terpisah, dan setiap misi dipimpin oleh tokoh protagonis baru. Protagonis memiliki kekuatan yang disebut Shadow Reading.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x