Link Download Game FNAF Indonesia Apk Viral Youtube Miawaug Ka Regi

- 18 Februari 2022, 19:14 WIB
Spesifikasi install di PC dan Link download game FNAF Indonesia apk viral Youtube Miawaug Ka Regi
Spesifikasi install di PC dan Link download game FNAF Indonesia apk viral Youtube Miawaug Ka Regi /Kanal YouTube Miawaug/

PR Metro Lampung News-- Five Nights at Freddy's: Security Breach atau FNAF merupakan salah satu game yang laris di instal di Laptop. Berikut link download game FNAF Indonesia lengkap spesifikasi instal di PC atau Komputer apk viral Youtube Miawaug Ka Regi.

Seru sekali bermain game FNAF yang dimainkan oleh youtuber gamer asal Indonesia yakni Ka Regi melalui kanal Youtube Miawaug.

Five Nights at Freddy's: Security Breach merupakan salah satu game horor ramah keluarga yang disukai oleh jutaan pemain dari seluruh dunia.

Kamu akan bermain sebagai Gregory yakni seorang anak lelaki yang terjebak semalaman di Mega Pizzaplex milik Freddy Fazbear.

Dengan bantuan Freddy Fazbear sendiri, Gregory harus selamat dari perburuan karakter-karakter yang ada di Mega Pizzaplex.

Setelah protokol malam hari dimulai, animatronik di Mega Pizzaplex Freddy Fazbear akan tanpa henti mengejar semua penyusup.

Kamu harus lolos dari penjagaan Glamrock Chica, Roxanne Wolf, Montgomery Gator, dan satpam Pizzaplex, Vanessa.

Terdapat akses kamera keamanan gedung untuk mengamati lingkungan dan merencanakan rute supaya kamu dapat melalui rintangan.

Kamu juga bisa mengalihkan perhatian musuh dengan menjatuhkan kaleng cat dan mainan, kemudian pergi saja sebelum musuh menuju ke arah kamu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x