Build Paquito Mobile Legends Setelah Update Season 22 Pakai Rekomendasi Ala Top Global R7, Onic CW dan Sanz

- 29 Oktober 2021, 20:11 WIB
build Paquito setelah update pada season 22 serta emblem Paquito hyper jungler atau offlaner gold atau exp lane menurut top global RRQ R7, Onic CW, dan Sanz.
build Paquito setelah update pada season 22 serta emblem Paquito hyper jungler atau offlaner gold atau exp lane menurut top global RRQ R7, Onic CW, dan Sanz. /facebook Mobilelegends/

PR Metro Lampung News-- Halo sobat gamers kali ini bakal disajikan ulasan tentang build Paquito. Khusus bagi pemain yang ingin tahu rekomendasi build Paquito tersakit setelah update pada season 22 serta emblem hyper jungler atau offlaner gold atau exp lane menurut top global RRQ R7, Onic CW, dan Sanz.

Build berikut mungkin saja bakal berubah pada season 23, ataupun 24 karena hero Paquito masih masuk ke dalam hero paling sering diban.

Tidak menutup kemungkinan Paquito bakal mendapat nerf pada update terbaru selanjutnya, dan build item Paquito pun berubah.

Hal itu disebabkan mekanik Paquito masih terbilang over power dan masuk meta hero di Land of Down Mobile Legends.

Pada kesempatan ini bakal diulas build Paquito Season 22, serta emblem berdasarkan rekomendasi top global seperti RRQ R7, Onic Sanz, dan CW.

Namun, sebelum itu perlu tahu bahwa Paquito memiliki mekanik yang ditakuti di berbagai tier rank Mobile Legends.

Dilansir dari mobilelegends.com, Paquito saat ini masih menduduki peringkat dua paling sering terkena banned pada permainan ranked Mobile Legends Bang Bang Season 22, 30 Oktober 2021.

Dengan demikian, perlu diingat kalau ingin menggunakan build yang bakalan kita bahas di bawah ini, pastikan terlebih dahulu agar tim tidak melakukan banning terhadap Paquito.

Gear berikut meliputi tipe tier III pertahanan, serangan fisik, serta Cooldown Reduction.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x