Sekali Ulti Mati Ini Combo Skill Aamon Mobile Legends Berdasarkan Permainan Gameplay dan Build Offlane

- 26 Oktober 2021, 22:17 WIB
combo skill Aamon ML berdasarkan permainan atau gameplay yang cocok lengkap build
combo skill Aamon ML berdasarkan permainan atau gameplay yang cocok lengkap build /Web Mobile Legends/

PR Metro Lampung News-- Sekali ulti mati inilah combo skill Aamon ML berdasarkan permainan atau gameplay yang cocok lengkap rekomendasi build tersakit. Agar saat menggunakan hero Aamon di Land of Down Mobile Legends jadi jago seperti yang sudah dilakukan Jess No Limit, RRQ Xin, Albert, Evos Oura dan Wann 

Hero Aamon cocok jadi hero hyper, offlaner (gold lane atau exp). Namun perlu perhatikan combo skill hero Aamon di Mobile Legends.

Aamon adalah hero terbaru Mobile Legends Bang Bang update patch 1.6.18, ia dikenal sebagai abang dari Gusion serta hero dengan julukan Duke of Shard.

Kala memainkan gim Mobile Legends dan memakai hero Aamon di arena pertempuran Land of Down mesti memperhatikan beberapa aspek.

Ada combo skill, build, serta battle spell yang nantinya berlanjut ke pemilihan lane yang tepat.

Nah, pada kesempatan ini bakal diulas perihal combo, serta build hero Aamon, jadi silakan simak terus ulasan berikut ini.

Dengan memahami combo skill Aamon, diharapkan pemain dapat meningkatkan kinerja permainan kala menggunakan hero Aamon di arena pertempuran Land of Down Mobile Legends.

Mula-mula combo skill Aamon, perlu diketahui bahwa ia memiliki tiga skill utama yang aktif dan memerlukan energi mana ketika ingin digunakan.

Skill pertama yakni Soul Blade, memiliki fungsi yang cukup unik yaitu melontarkan bilah pisau berbentuk kunai kepada target lawan.

Pada saat Aamon menargetkan skill pertama ini kepada lawan, ia otomatis memperoleh stack di bawah bar HP ketika sukses menggunakan skill yang pertama.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x