Build Mathilda Support 2021 Terbaru Emblem Tersakit Top Global Jess No Limit, AE Udil, RRQ Vyn dan Luminaire

- 26 Oktober 2021, 16:18 WIB
build hero Mathilda Support 2021 terbaru beserta emblem tersakit ala top global Jess No Limit, AE Udil, RRQ Vynn dan Evos Luminaire
build hero Mathilda Support 2021 terbaru beserta emblem tersakit ala top global Jess No Limit, AE Udil, RRQ Vynn dan Evos Luminaire /

PR Metro Lampung News-- Tersaji lengkap build hero Mathilda Mobile Legends ML Support 2021 terbaru beserta emblem tersakit ala top global Jess No Limit, AE Udil, RRQ Vynn dan Evos Luminiare.

Mathilda merupakan tipe hero support yang kerap digunakan dalam pro scene Mobile Legends bang bang season 22 update patch terbaru.

Kemampuan yang dimiliki Mathilda sebagai pendukung tim adalah salah satu yang terbaik di antara tipe hero support lain di Land of Down Mobile Legends.

Healing dan efek shield serta kemampuan dapat menarik teman satu tim dari jangkauan tertentu merupakan beberapa hal yang membuat hero Mathilda sering dipakai.

Mathilda pun mempunyai build khusus untuk dapat meningkatkan ability serta kinerja permainannya.

Kepada pemain Mobile Legends yang bermain di role support dan tengah mencari build Mathilda support tersakit ala top global.

Silakan simak terus isi artikel berikut ini akan diulas tentang build Mathilda support 2021, plus emblem tersakit ala top global Jess No Limit, AE Udil, dan Luminiare.

Build Mathilda Tersakit 2021 Support

Build Mathilda berikut ini meliputi tipe gear Magic, dan pertahanan fisik tier II dan III.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x