Build Granger 1 Hit 2021 Gunakan Emblem Tersakit Berikut ala Top Global Albert, Jess No Limit, Celiboy Tuturu

- 21 Oktober 2021, 20:59 WIB
Catat build Granger 1 Hit 2021 gunakan emblem tersakit berikut ala top global RRQ Albert, Jess No Limit, AE Celiboy dan mantan RRQ Tuturu
Catat build Granger 1 Hit 2021 gunakan emblem tersakit berikut ala top global RRQ Albert, Jess No Limit, AE Celiboy dan mantan RRQ Tuturu /Web Mobilelegendsgame/

PR Metro Lampung News—Berikut ini akan disajikan perihal build Granger 1 Hit 2021 gunakan emblem tersakit berikut ala top global RRQ Albert, Jess No Limit, AE Celiboy dan mantan RRQ Tuturu.

Build Granger kali ini menilik player dari tim esport Alter Ego dan RRQ yakni Celiboy beserta Albert.

Granger yang merupakan hero tipe marksman Mobile Legends, saat ini menjadi semakin eksis lantaran kerap dipakai oleh roster esport di pro scene Mobile Legends MPL S8.

Kekuatan hero ini terletak pada serangan penetrasi pertama yang bisa memberikan kerusakan lebih fatal ketimbang serangan biasa.

Serangan 1 hit yang mendasari skill pasif granger ketika bar amunisi terisi penuh dapat menambahkan sebanyak 200-400 bonus damage pertama.

Dalam hal ini Granger dapat menciptakan serangan satu hit jika tepat menggunakan rekomendasi build 1 hit tersakit 2021.

Untungnya, pada kesempatan ini akan diulas tentang build item Granger 1 hit, beserta saran emblem yang pas.

Gear yang akan direkomendasikan berikut ini dikumpulkan bersarkan gameplay pemain bernama RRQ Albert, Jess No Limit, AE Celiboy dan RRQ Tuturu.

Ketahui apa saja yang dapat menjadi serangan fisik Granger menjad menyakitkan satu hit biasa eliminasi musuh.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x