UPDATE Build Natan Tersakit 2021 Evos Rekt dan BTR Branz Emblem Sakit Banget Top Global Jess No Limit

- 21 Oktober 2021, 18:17 WIB
Ketahui rekomendasi terbaru build hero Nathan atau Natan beserta emblemnya seperti BTR Branz, Jess No Limit, dan Evos Rekt
Ketahui rekomendasi terbaru build hero Nathan atau Natan beserta emblemnya seperti BTR Branz, Jess No Limit, dan Evos Rekt /Web Mobilelegendsgame/

PR Metro Lampung News-- Pembaruan tentang rekomendasi build hero Natan atau Nathan Mobile Legends yang tersakit 2021 ala top global Jess No Limit, Evos Rekt dan yang spesial BTR Branz.

Tak hanya guide membuat build hero Natan, pada kesempatan ini juga bakal dibahas perihal pemilihan emblem Natan 2021.

Jadi, tanpa perlu basa-basi lagi yuk simak terus artikel berikut ini.

Nathan atau Natan merupakan salah satu hero tipe mematikan yang mendapat sentuhan perubahan setelah update patch terbaru 1.6.24 Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui bahwa hero ini mempunyai sistem mekanik yang cukup rumit dengan ultimate yang dapat mengeluarkan bayangan Natan.

Akan tetapi serangan fisik yang dapat ditimbulkan hero Natan tidak bisa dianggap sepele, karena ketika ia mengeluarkan jurus terakhirnya.

Ia mampu menggandakan dampak kerusakan terhadap musuh dengan pukulan yang dilontarkan bayangannya.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas perihal build Natan tersakit 2021 setelah update yang digunakan oleh roster esport yakni BTR Branz.

Build Natan Tersakit 2021 BTR Branz

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x