Build Beatrix 1 One Hit Tersakit 2021 Sniper Emblem dan Item Top Global AE Ahmad, BTR Renbo, Nino, RRQ Lemon

- 15 Oktober 2021, 23:09 WIB
Ketahuilah build hero Beatrix MLBB yang tersakit 2021 beserta emblem dan item ala top global AE Ahmad, BTR Renbo, Nino, dan RRQ Lemon Jess No Limit, dan RRQ Lemon
Ketahuilah build hero Beatrix MLBB yang tersakit 2021 beserta emblem dan item ala top global AE Ahmad, BTR Renbo, Nino, dan RRQ Lemon Jess No Limit, dan RRQ Lemon /IG mobilelegendsgame/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada rekomendasi terbaru tentang build Beatrix 1 one hit tersakit 2021. Kita tahu hero Beatrix Mobile Legends ML ada senjata sniper yang sakit banget bila kena, sub-machine gun, dan shotgun. Serta hero Beatrix ini sering dimainkan pada sisi Midlaner atau support dan gold lane.

Maka itu harus tau build hero Beatrix MLBB yang tersakit 2021 beserta emblem dan item ala top global AE Ahmad, BTR Renbo, Nino, RRQ Lemon dan Jess No Limit .

Build Beatrix merupakan kombinasi gear yang dibeli pemain dengan tujuan meningkatkan ability Beatrix.

Hal itu supaya serangan fisik yang ditimbulkan hero Beatrix nanti akan semakin meningkat.

Beserta emblem yang membantu, rekomendasi build gear Beatrix kali ini memfokuskan serangan 1 hit hero Beatrix ketika bertempur di Land of Down Mobile Legends.

Beatrix adalah hero tipe marksman yang memiliki tiga jenis senjata mematika, ia dapat menggunakan ketiganya dalam satu permainan di gim Mobile Legends.

Berikut ini ada rekomendasi Build item Beatrix buat pemain Mobile Legends coba saat bermain MLBB pada update patch terbaru.

Jadi, bagi pemain yang membutuhkan saran build Beatrix 1 Hit, simak terus yuk artikel berikut ini.

Build Beatrix 1 Hit Tersakit 2021

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x