Build Popol dan Kupa Tersakit 2021 Emblem and Item Top Global Gold Lane Sama Tank Evos Rekt RRQ Lemon BTR Kyy

- 6 Oktober 2021, 18:40 WIB
Inilah Build Popol dan Kupa Tersakit 2021 Emblem and Item Top Global Gold Lane Sama Tank Evos Rekt RRQ Lemon BTR Kyy
Inilah Build Popol dan Kupa Tersakit 2021 Emblem and Item Top Global Gold Lane Sama Tank Evos Rekt RRQ Lemon BTR Kyy /Gambar dari Youtube Evos Rekt/

PR Metro Lampung News--Berikut ini akan dibahas tentang item and build Popol dan Kupa tersakit sama terkuat 2021 yang dipakai Evos Rekt kala menghadapi tim RRQ pada laga MPL Season 8 week 8. Kita tahu saat dipakai Evos Rekt digunakan pada posisi gold lane marksman. Dulunya juga sempat dipakai buat Tank seperti BTR Kyy turut sering memakai hero Popol and Kupa.

Dalam artikel kali ini juga bakal diulas item emblem hero Popol dan Kupa yang bisa digunakan top global seperti pro player Mobile Legends, Evos Rekt, BTR Kyy, atau pun RRQ Lemon.

Popol dan Kupa merupakan salah satu pahlawan terkuat di Land of Down Mobile Legends dan bisa menjadi yang paling sakit bila menyesuaikan item build-nya.

Ia terkenal dengan kekuatan dan crowd control-nya yang bagus, kekuatan serangan kupa yang bisa berubah jadi overpower pada update patch terbaru MLBB.

Penasaran dengan build item Popol Kupa Evos Rekt yang terbaru berhasil bantai RRQ. Simak terus yuk artikel berikut ini tentang build serta emblem Popol dan Kupa yang digunakan oleh Evos Rekt.

Mula-mula perlu tahu bahwa gear item yang digunakan oleh Popol dan Kupa mesti disesuaikan dengan tipe lane yang ingin ditaklukan.

Kala menggunakan hero Popil dan Kupa di Mobile Legends Land of Down, jangan lupa pula cocokkan emblem yang ingin digunakan.

Custom emblem tank buat yang ingin memakai Popol dan Kupa sebagai hero pertahanan tim.

Sedangkan, bagi pemain yang mau memanfaatkan kekuatan serangan Popol dan Kupa.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x