Mengenal Tim ML Blacklist Internasional Asal Filipina Kalahkan BTR Alpha di MSC 2021 Ada Ohmyv33nus dan Wise

- 8 Juni 2021, 20:40 WIB
Tim lengkap Blacklist Filipina Mobile Legend MLBB
Tim lengkap Blacklist Filipina Mobile Legend MLBB /Instagram Blacklist/


PR Metro Lampung News-- Bagi yang penasaran tim Blacklist Internasional yang mengalahkan jagoan Indonesia Bigetron (BTR) Alpha di MSC 2021 Mobile Legends. Serta ada dua pemain mereka yang terkenal yaitu Ohmyv33nus dan Wise.

Para gamers online dan penggemar ML tentu mengetahui Blacklist International. Mereka adalah tim Mobile Legends dari Filipina yang sedang naik daun saat ini.

Nah, buat kamu yang belum tahu, silahkan baca artikel siapakah Blacklist International tim ML yang mengalahkan jagoan Indonesia BTR Alpha di MSC 2021 Mobile Legends ini.

Setiap tim dikelompokkan ke dalam 4 grup A, B, C, dan D dalam babak penyisihan.
Salah satu Negara Asean yang mengirimkan perwakilannya yakni Filipina.

Negara itu memiliki dua tim perwakilan dalam MSC 2021 Mobile Legends ini. Tim pertama yang mewakilkan Filipina dalam ajang bergengsi MSC 2021 ini adalah Blacklist International dan Execration atau EXE.

Blacklist International merupakan tim Mobile Legends yang saat ini banyak mencuri perhatian terutama penggemar Mobile Legends di Asia Tenggara.

Hal ini dikarenakan Blacklist International berhasil mengalahkan tim dari Indonesia yakni Bigetron Alpha pada babak penyisihan MSC 2021.

Diketahui pada saat pertandingan, Bigetron Alpha dibuat kewalahan oleh permainan hyper Blacklist International yang mengalahkan Bigetron Apha menggunakan Aldous Jungler.

Blacklist International merupakan jawara MPL Filipina Season 7 yang berhasil menggusur jawara M2 2021 yakni Bren Esports.

Siapa sangka, Blacklist International rupanya pernah berganti nama sebelum terkenal dengan menggunakan nama Blacklist International ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x