Hasil Skor Pertandingan MSC 2021 ML Grup Stage Hari Pertama, Evos Legends Menang dan BTR Alpha Kalah

- 8 Juni 2021, 19:52 WIB
Sedang berlangsung hari kedua MSC 2021, tapi yang belum tau hasil kemarin bisa baca skorenya
Sedang berlangsung hari kedua MSC 2021, tapi yang belum tau hasil kemarin bisa baca skorenya /Instagram MLBB/

PRMN Metro Lampung News-- Simak inilah skor hasil pertandingan Mobile Legends MSC 2021 ML pada grup stage alias babak penyisihan pada hari pertama 7 Juni, dua tim Indonesia bawa hasil yang berbeda yang didapatkan oleh Evos Legends dan BTR Alpha.

Artikel ini khusus buat kalian yang ketinggalan serunya pertandingan MSC 2021 pada hari pertama, sehingga mengetahui hasil skor yang diperoleh Evos dan BTR Alpha.

Saat ini masih sedang berlangsung hari kedua dalam ajang kompetisi Esports bergengsi se-Asia Tenggara, yang akrab dikenal MSC 2021 atau Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup.

Turnamen dibuka dengan pertandingan pada babak penyisihan yang terdiri dari 4 grup dengan total tim yang ikut sebanyak 12 tim dari berbagai Negara di ASEAN.

Negara-negara yang dimaksud misalnya Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja, dan Filipina.

Memasuki hari pertama babak penyisihkan, dikabarkan bahwa setiap tim yang bertanding memainkan permainan dengan cukup agresif.

Buat kamu yang ketinggalan menonton babak penyisihan di hari pertama MSC 2021, kamu tidak perlu khawatir.

Kamu bisa baca lewat artikel Metro Lampung News inilah skor hasil pertandingan Mobile Legends MSC 2021 Babak Penyisihan hari pertama, dua tim Indonesia bawa hasil yang berbeda.

Kompetisi MSC 2021 terdiri dari pertandingan babak penyisihan yang dilaksanakan pada 7 hingga 10 Juni 2021 dan babak puncak pada 11 hingga 13 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x