Jadwal Pertandingan MSC 2021 Hari Ini 8 Juni Day 2, Saksikan Evos Legends dan BTR Alpha Tim ML Indonesia

- 7 Juni 2021, 21:59 WIB
Inilah keduabelas tim yang akan bertanding pada jadwal MSC hari kedua 8 Juni 2021
Inilah keduabelas tim yang akan bertanding pada jadwal MSC hari kedua 8 Juni 2021 /Instagram MLBB Malaysia/

PR Metro Lampung News - - Taukah Anda ada informasi bagi gamers, yaitu jadwal MSC 2021 hari ini Selasa 8 Juni day 2. Buat saksikan Evos Legends dan BTR Alpha Tim Mobile Legends MLBB (ML) Indonesia yang akan bertanding lagi pada hari kedua.

Oleh sebab itu supaya tidak terlewat kalian harus tau jadwal MSC ML 2021 hari ini Selasa 8 Juni day 2 (hari kedua) serta jam-jam mulainnya.

Bagi yang belum tahu bahwa MSC adalah sebuah turnamen e-sport Mobile Legends Southeast Asia Cup yang bergengsi untuk skala Asia Tenggara.

Turnamen ini dijadwal akan digelar mulai hari ini pada Senin 7 Juni sampai hari Minggu 13 Juni 2021, jadi diperkirakan hanya seminggu saja.

Turnamen ini resmi diselenggarakan oleh Moonton yang dimulai pada hari ini pukul 09.00 WIB yang mempertemukan tim RSG MY VS tim RSG SG sebagai pertandingan awal day 2.

Moonton developer game selenggarakan turnamen ini diikuti oleh 12 tim yang berasal dari berbagai Negara di Asia Tenggara dengan memperebutkan hadiah total 150.000 dolan AS.

Hadiah total itu kalau dirupiahkan sejumlah Rp2,1 miliar untuk bagi yang juara. Berikut ini adalah daftar Negara dan tim yang ikut dalam turnamen ini:

Indonesia mengirim 2 tim yakni EVOS Legends dan Bigetron Alpha atau BTR. Selanjutnya ada Singapura mengirim dua timnya yaitu, EVOS SG dan RSG SG.

Lebih lanjut ada Malaysia mengirim 2 tim Todak / TDK dan RSG MY. Serta tim yang berasal dari Filiphina mengirim 2 tim yang digadang-gadang bakal menang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x