Profil Biodata BTR Rippo Agama, Tanggal Lahir, Asal Negara, Umur, dan Pacar Sekarang Serta Medsos IG

- 28 Mei 2021, 15:03 WIB
Rippo BTR biodata lengkap
Rippo BTR biodata lengkap /Instagram @btr_rippoo/

PR Metro Lampung News-- Pro player yang cukup kontroversial bernama asli Muhammad Arif bin Abdul Halim, lengkap ini profil biodata BTR Rippo agama, tanggal lahir, asal negara, umur, dan pacar sekarang serta medsos IG.

Punya nickname yang bisa jadi berasal dari akhiran nama Arif, serta bisa baca di dalam artikel ini profil biodata BTR Rippo agama, tanggal lahir, asal negara, umur, dan pacar sekarang serta medsos IG.

Sempat lakukan taunting dan bikin heboh, BTR Rippo juga telah menyadari perbuatannya dan meminta maaf lewat live streaming di NimoTV.

Terlepas dari kontroversial tersebut, BTR Rippo merupakan salah satu pro player dari tim Bigetron Alpha yang memiliki talenta.

BTR Rippo berasal dari Malaysia, tepatnya dari Johor dan memiliki film favorit Avengers.

Nah kita bakal ulas Rippo BTR biodata supaya lebih mengenali salah satu pro player handal Bigetron Alpha.

Agama BTR Rippo adalah islam, terlihat juga dari unggahannya yang mendukung Palestina, bahkan foto profil Instagram @btr_rippoo juga menampilkan bendera Palestina.

Perlu diketahui bahwa umur BTR Rippo saat ini baru menginjak 21 tahun, artinya BTR Rippo lahir pada 1999 atau 2000 silam.

Mengenai status hubungan asmara, tidak ditemukan akun ataupun sosok yang terindikasi menjadi pasangan BTR Rippo.

Lalu, dalam salah satu postingan di Instagramnya, BTR Rippo membalas komentar salah satu netizen yang menanyakan “kok masih single”.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x