Profil Biodata Calista Cristy Adik Marshella Aprilia Lengkap IG Instagram dan TikTok

- 25 Agustus 2023, 10:11 WIB
Informasi profil biodata Calista Cristy adik Marshella Aprilia lengkap Instagram dan TikTok.
Informasi profil biodata Calista Cristy adik Marshella Aprilia lengkap Instagram dan TikTok. /Instagram.com/@calistacristy


PR Metro Lampung News--  Setelah kabar Marshella Aprilia putus dengan Prtama Arhan, lalu Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023, banyak netizen memberikan komentar di akun Instagram Marsella Aprilia.

Tak hanya memberikan komentar di akun Instagram Marshella Aprilia, beberapa netizen juga turut berkomentar di akun Instagram adik Marshella.

Adik Marshella Aprilia tersebut bernama Calista Christy.

Baca Juga: IG dan Umur Marshella Aprilia Mantan Pacar Pratama Arhan Lengkap Tanggal Lahir, Profil dan Orang Mana

Netizen banyak yang menanyakan kabar dari sang kakak. Selain itu, mereka juga menitipkan pesan agar Calista Christy bisa menguatkan sang kakak.

Terpantau followers akun Instagram Calista Cristy pun semakin bertambah dari 9 ribu followers kini pengikutnya sudah mencapai 17 ribu pengikut.

Sebelumnya Calista Cristy sempat memposting pesan di IG Story-nya berbunyi "Postingan penghargaan untuk saudara perempuanku yang paling aku cintai. Aku ingin kau tahu bahwa kau dicintai dan dihargai lebih dari yang kamu bayangkan." Pesan tersebut ditutup dengan emoticon love.

Warganet kemudian menduga bahwa postingan tersebut merupakan bentuk dukungan Calista Cristy kepada sang kakak setelah kabar pernikahan Pratama Arhan.

Berikut biodata Calista Cristy 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah