Instagram dan Biodata Marshella Aprilia Lengkap Umur, Agama dan Asal Orang Mana, Putus dari Pratama Arhan

- 24 Agustus 2023, 09:56 WIB
Instagram dan biodata Marshella Aprilia lengkap umur, agama dan asal orang mana, putus dari Pratama Arhan.
Instagram dan biodata Marshella Aprilia lengkap umur, agama dan asal orang mana, putus dari Pratama Arhan. /Instagram.com/@marshellaprilia

PR Metro Lampung News-- Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menjadi perbincangan warganet.  Pratama Arhan dan Azizah Salsha telah melangsungkan pernikahan pada Minggu 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Tak hanya Azizah Salsha yang menjadi sorotan, namun sosok mantan pacar Pratama Arhan yaitu Marshella Aprilia juga menarik perhatin netizen.

Pasalnya Pratama Arhan dan Marshella Aprilia telah berpacaran selama kurang lebih 3 tahun, hingga akhirnya diketahui telah putus.

Baca Juga: Biodata, IG dan Orang Mana Azizah Salsha Anak Anggota DPR RI Andre Rosiade, Menikah dengan Pratama Arhan

Netizen terlihat memberi dukungan semangat kepada Marshella Aprilia di kolom komentar akun Instagram miliknya @marshellaprilia.

Karena netizen yang mengikuti kisah hubungan Pratama Arhan dan Marshella Aprilia ikut merasa sedih atas putusnya hubungan asmara keduanya.

Mereka pun mendoakan agar Marshella Aprilia juga bahagia dan segera mendapatkan jodoh.

Dari pantauan Metro Lampung News pada 24 Agustus 2023, Marshella Aprilia belum mengunggah postingan feed terbaru di akun Instagramnya, namun ia terlihat aktif memposting endorsment di IG story miliknya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x