Farel Aditya Disuruh Ganti Rugi oleh dr Richard Lee Kenapa? Ini Awal Mula Kisah Farel Aditya Viral di TikTok

- 12 Agustus 2023, 20:50 WIB
Kenapa Farel Aditya yang disuruh ganti rugi oleh dr Richard Lee, serta awal mula kisah Farel Aditya viral di TikTok.
Kenapa Farel Aditya yang disuruh ganti rugi oleh dr Richard Lee, serta awal mula kisah Farel Aditya viral di TikTok. /Youtube.com/@dr. Richard Lee, MARS

PR Metro Lampung News-- Ramai dibicarakan bahwa Farel Aditya diminta untuk membayar ganti rugi sebesar 47 juta rupiah kepada dr Richard Lee. Lalu kenapa dr Richard Lee meminta Farel Aditya untuk membayar ganti rugi sejumlah 47 juta rupiah?

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan kisah Farel Aditya mungkin sudah tahu bagaimana Farel Aditya bisa viral di Tiktok hingga bisa bertemu dengan dr Richard Lee.

Namun bagi yang belum mengetahui kisah tentang Farel Aditya dan kenapa bisa viral di TikTok, simak penjelasannya berikut:

Baca Juga: Kisah Farel Aditya Bertahun-Tahun Tidak Bertemu Orangtuanya Viral di TikTok, Ini Profil Biodata Farel Aditya

Awal Mula Farel Aditya viral di TikTok

Kisah Farel Aditya viral di TikTok setelah ia membagikan kisahnya mencari informasi tentang orangtuanya. Farel Aditya mengunggah sebuah VT menceritakan bahwa ia selama ini ditinggalkan oleh orangtuanya.

Farel diketahui selama ini tinggal bersama sang nenek yang mengurusnya dari kecil. Sementara kedua orangtuanya sudah menikah lagi dan memiliki keluarga baru, sehingga ia kesulitan untuk berkomunikasi dengan kedua orangtuanya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x