Daftar Harga Lengkap Klinik Athena dr Richard Lee Kecantikan, Kekeyi dan Zahra Perawatan di Sini Viral TikTok

- 7 Juni 2021, 00:42 WIB
Kekeyi dan Zahra alias Lea Ciarachel Fourneaux sering ke klink kecantikan Athena yang viral di TikTok
Kekeyi dan Zahra alias Lea Ciarachel Fourneaux sering ke klink kecantikan Athena yang viral di TikTok /Instagram dr Richard Lee dan Athena Surabaya/

PRMN Metro Lampung News-- Klinik Athena kini sudah ada di beberapa daerah seluruh Indonesia oleh karena itu yuk cari tahu daftar harga lengkap perawatan kecantikan di Klinik Athena dr Richard Lee, Felly, dan Putri Wijaya bikin Kekeyi mancung dan glowup putih viral di Tiktok. Selain itu pemain Suara Hati Istri, yakni Zahra alias Lea Ciarachel Fourneaux turut menimkati fasilitas yang tersedia di sana.

Klinik Athena merupakan tempat konsultasi dan perawatan Kekeyi hingga Zahra Indosiar, penasaran kan dengan daftar dan harga lengkap Klinik Athena dr Richard Lee, soalnya perawatan kecantian di situ bikin Kekeyi mancung dan glowup putih viral di Tiktok.

Klinik Kecantikan Athena pusat ada di Palembang, lalu wilayah pulau Sumatera ada juga di Medan dan Lampung.

Lalu Klinik Kecantikan Athena juga ada di pulau Jawa yaitu daerah Jakarta Selatan, Tangerang, hingga Bandung, dan Klinik kecantikan Athena Surabaya.

Public Figure seperti Kekeyi hingga Zahra Indosiar alias Lea Ciarachel Fourneaux juga melakukan perawatan wajah glowup atau glowing di Klinik kecantikan Athena.

Pada artikel ini juga akan disediakan nomor telepon apabila Anda ingin melakukan konsultasi dengan dr Richard Lee.

Tak hanya dr Richard Lee, dokter lain yang akan membantu Anda konsultasi dan perawatan ada dr Felly Wijaya dan dr Putri Wijaya.

Berbagai macam perawatan yang ada di Athena salah satunya perawatan untuk jerawat yang akan kita lihat dengan daftar harga dibawah ini.

Berikut daftar harga pelayanan dan fasilitas kecantikan di Klinkik Athena :

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x