Orang Tua, Asal, Umur, IG Sheikha Mahra Putri Sultan Dubai Dikabarkan Naksir Cristiano Ronaldo Ini Profil

- 27 Januari 2023, 10:50 WIB
Orang Tua, Asal, Umur, IG Sheikha Mahra Putri Sultan Dubai Dikabarkan Naksir Cristiano Ronaldo Ini Profil Biodata Lengkap
Orang Tua, Asal, Umur, IG Sheikha Mahra Putri Sultan Dubai Dikabarkan Naksir Cristiano Ronaldo Ini Profil Biodata Lengkap /Instagram @sheikha_mahra_official/

PR Metro Lampung News-- Info terkini ada bahasan perihal orangtua, asal, umur, IG Sheikha Mahra putri sultan Dubai dikabarkan naksir Cristiano Ronaldo ini profil biodata lengkap.

Belum lama ini nama Cristiano Ronaldo hangat menjadi perbincangan publik dan dikaitkan dengan sosok Sheikha Mahra.

Hal ini dikarenakan beredarnya kabar bahwa Cristiano Ronaldo ditaksir oleh Sheikha Mahra. Kabar tersebut banyak beredar di sejumlah jagat maya.

Belum lama sang pesepak bola asal Portugal ini memutuskan pindah memilih bergabung dengan klub Arab Saudi yakni Al Nassr.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke klub Al Nassr dikenalkan sebagai pemain baru. Namun siapa sangka saat perkenalan tersebut membuat putri Sultan Dubai naksir dengannya.

Diketahui dari sejumlah info yang ada alasan Sheikha Mahra sampai jatuh hati dengan pesepakbola fenomenal tersebut karena senyumannya.

Tidak hanya itu Sheikha Mahra juga memberikan pujian bahwa Christiano Ronaldo merupakan pesepakbola bertalenta, serta memiliki paras yang mempesona.

Seperti yang kita tahu juga bahwa Christiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola dunia yang memiliki paras tampan.

Maka sudah tidak diherankan bila cukup banyak para kalangan wanita termasuk Sheikha Mahra dibuat kagum dengan senyuman Christiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah