Instagram Dew Jirawat Pemain Home School Series Thailand, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, Tinggi Berat Badan

- 12 April 2022, 10:17 WIB
Instagram Dew Jirawat pemeran Home School Series Thailand, ini biodata, umur, tanggal lahir, tinggi berat badan
Instagram Dew Jirawat pemeran Home School Series Thailand, ini biodata, umur, tanggal lahir, tinggi berat badan / Instagram @dew_jsu /

PR Metro Lampung News-- Tayang di GMMTV Official, ada salah satu pemain Home School series yang dinantikan aksi perannya. Yuk simak Instagram Dew Jirawat pemeran Home School Series Thailand, ini biodata, umur, tanggal lahir dan tinggi berat badan.

Series Home School Thailand yang sudah sejak tahun lalu dinantikan oleh para pemirsa ini akan menyuguhkan genre thriller misteri.

Dalam series ini juga dibintangi oleh para pemain muda yakni Dew Jirawat, ada juga Primiily, lalu Gun Atthapan, kemudian Chimon Wachirawit, Kay Lertsittichai, serta aktria dan aktor lainnya.

Pada awalnya para murid Home School merasa sekolah tersebut layaknya sekolah pada umumnya.

Baca Juga: Instagram dan Biodata Wewey Wita, Nama Asli Yeo Chuwey Atlet Pencak Silat, Prestasi, Suami, Tinggi Berat Badan

Namun lambat laun mereka menyadari adanya kejanggalan terhadap pengajar dan harus meloloskan diri dari sekolah yang penuh misteri itu.

Salah satu aktor Home School yakni Dew Jirawat makin dikenal publik usai ia mengambil peran dalam remake Meteor Garden versi Thailand dengan membintangi tokoh Ren F4.

Artis bernama asli Jirawat Sutivanichsak itu adalah salah satu pria multitalenta yang merupakan keturunan asli Thailand.

Dirinya mengawali karier sebagai model kala terjun ke dunia industri hiburan Thailand.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah