Instagram dan Biodata Wewey Wita, Nama Asli Yeo Chuwey Atlet Pencak Silat, Prestasi, Suami, Tinggi Berat Badan

- 11 April 2022, 13:30 WIB
Instagram Wewey Wita, ini biodata nama asli Yeo Chuwey atlet pencak silat, TikTok, prestasi, suami dan tinggi berat badan
Instagram Wewey Wita, ini biodata nama asli Yeo Chuwey atlet pencak silat, TikTok, prestasi, suami dan tinggi berat badan /Instagram @w2y_wita /

PR Metro Lampung News-- Keberhasilannya meraih berbagai penghargaan membuat warganet penasaran, Wewey Wita ikut perguruan pencak silat apaya?

Nah akan kita ketahui di bawah ini Instagram Wewey Wita serta biodata nama asli Yeo Chuwey atlet pencak silat, TikTok, prestasi, suami dan tinggi berat badan.

Dalam kejuaraan pencak silat di ajang Asian Games 2018, sosok perempuan bernama Wewey Wita berhasil menyumbangkan medali emas bagi Indonesia.

Baca Juga: Umur dan Tinggi Badan Dewa Rizki Pemain Timnas Futsal Indonesia AFF 2022 Profil Biodata IG, Tanggal Lahir, Tim

Pada saat ia mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di Ciamis Jawa Barat, Wewey Wita sudah mulai belajar pencak silat.

Awalnya ia mempelajari pencak silat yang bertujuan untuk menjaga diri. Lalu seiring berjalannya waktu membuat kemampuannya makin terasah.

Wewey Wita pun memberanikan diri untuk mengikuti berbagai kompetisi pencak silat.

Lantaran konsistensinya yang baik di bidang tersebut, membawa dirinya meraih berbagai kejuaraan di tingkat nasional serta internasional.

Wewey pun berhasil menyabet kemenangan dalam Kejuaraan Dunia yang terselenggara di Phuket kala dirinya berumur 22 tahun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x