Sinopsis Pretty Little Liars Eps 1 Season 2: The Story Continues Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming

- 2 April 2022, 22:39 WIB
Terpapar jelas Sinopsis Pretty Little Liars eps 1 season 2: The Story Continues ini jadwal tayang dan link nonton streaming sub Indo
Terpapar jelas Sinopsis Pretty Little Liars eps 1 season 2: The Story Continues ini jadwal tayang dan link nonton streaming sub Indo /Aplikasi Viu/

PR Metro Lampung News-- Masuk ke musim selanjutnya yakni PLL S2 yang dinantikan para penggemar, berikut sinopsis Pretty Little Liars eps 1 season 2: The Story Continues ini jadwal tayang dan link nonton streaming sub Indo.

Salah satu series yang siap menemani kamu di bulan puasa ini yaitu bertajuk Pretty Little Liars season 2 episode 1 akan dimulai sebentar lagi.

PLL S2 eps 1 nanti berjudul The Story Continues atau dalam artian cerita yang bersambung dari kisah Pretty Little Liars season 1.

Sebelumnya ada PLL S1 Alissa dan geng tengah ikut merayakan pesta dan saling bersulang satu sama lain.

Namun kabarnya lampu tiba-tiba mati dan Alissa (Yuki Kato) menghilang secara mendadak. Beragam isu tersebar atas hilangnya Alissa.

Mulai dari dirinya yang diculik hingga dibunuh, bahkan pemakaman dirinya telah dipersiapkan.

Lantas anggota geng The Liars bingung atas kejadian pesta malam itu dan berusaha mencari keberadaan sang ketua geng mereka.

Series yang kembali disutradarai Emil Heradi itu akan dibintangi Yuki Kato, Shindy Huang, kemudian ada juga Anya Geraldine, lalu Valerie Thomas, dan juga Caitlin Halderman.

Pastinya penonton tak sabar menyaksikan Pretty Little Liars season 2 yang tayang di VIU. Namun sebelum nonton, bisa kita simak dulu sinopsis PLL eps 1 season 2 hingga akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah