Instagram Mantan Suami Tangmo Nida yakni Tono Pakin Khamwilaisak, Biodata, Umur, Asal, Tanggal Lahir, Profesi

- 13 Maret 2022, 23:07 WIB
Instagram mantan suami Tangmo Nida yakni Tono Pakin Khamwilaisak, biodata, umur, asal, tanggal lahir, profesi
Instagram mantan suami Tangmo Nida yakni Tono Pakin Khamwilaisak, biodata, umur, asal, tanggal lahir, profesi / Instagram @mootono29/

PR Metro Lampung News-- Hari ketiga sekaligus penutup rangkaian upacara duka dan doa bersama mendiang Tangmo Nida dihadiri oleh sang mantan suami. Berikut Instagram mantan suami Tangmo Nida yakni Tono Pakin Khamwilaisak, biodata, umur, asal, tanggal lahir, profesi.

Mantan suami Tangmo Nida yakni Tono Pakin Khamwilaisak hadir di Gereja Bangkok untuk mengikuti upacara doa Tangmo Nida.

Kedatangan Tono Pakin Khamwilaisak disambut langsung oleh sahabat Tangmo sekaligus pengatur acara yakni Mo Amena Pinit.

Tono datang bersama beberapa orang lainnya mengenakan kaos putih dan jas berwarna gelap. Kedatangannya juga disambut oleh wartawan.

Tono Pakin Khamwilaisak tak sempat berbicara banyak didepan kamera, dirinya hanya memberi salam kepada awak media, dan langsung dituntun Mo Amena untuk memasuki gedung Gereja.

Selanjutnya Tono Pakin masuk ke dalam ruang doa. Ketika dirinya duduk dan memperhatikan tayangan monitor, datanglah kekasih Tangmo yakni Bird Stonerbkk kearahnya.

Tono Pakin dan Bird pun saling memberi salam satu sama lain dan keduanya berpelukan. Momen haru pertemuan mantan suami dan kekasih baru Tangmo itu banyak diabadikan oleh kamera wartawan.

Sebelumnya pada 26 Februari 2022, tubuh Tangmo Nida ditemukan terapung di perairan sungai Chao Phraya pasca dikabarkan tenggelam pada tanggal 24 Februari 2022.

Di media sosial TikTok dan Twitter ramai unggahan video rekaman yang berisi momen ketika Tono Pakin mencari keberadaan sang mantan istri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah