Biodata Amena Pinit Sahabat Tangmo Nida, Pacar, IG Instagram, Tanggal Lahir, Pendidikan, Umur

- 13 Maret 2022, 19:22 WIB
Biodata Amena Pinit sahabat Tangmo Nida, pacar, IG Instagram, tanggal lahir, pendidikan, umur
Biodata Amena Pinit sahabat Tangmo Nida, pacar, IG Instagram, tanggal lahir, pendidikan, umur /Sumber gambar IG Instagram @tof_toffeee/

PR Metro Lampung-- Memasuki hari ke-3 upacara duka dan doa bersama untuk Tangmo Nida, kursi pelayat sudah penuh dipesan. Termasuk para sahabat yang berhasil menyelenggarakan acara itu, salah satunya Mo Amena. Berikut biodata Amena Pinit sahabat Tangmo Nida, pacar, IG Instagram, tanggal lahir, pendidikan, umur.

Dalam acara itu tampak Mo Amena yang terus mendampingi Bird alias Stonerbkk, yakni kekasih Tangmo Nida.

Mo Amena serta Bird juga terlihat menyambut para tamu, menerima karangan bunga dan ucapan dukacita, serta mengarahkan tamu pelayat masuk ke dalam ruangan doa.

Publik menilai Mo Amena mirip dengan sosok mendiang Tangmo Nida yang memiliki kebaikan nan tulus, ditambah lagi terus berada disekitar Bird kala acara penghormatan itu.

Sehingga beberapa publik berpendapat Mo Amena bisa mendampingi Bird seterusnya. Namun Mo Amena sendiri telah memiliki seorang kekasih.

Dalam acara doa itu pun dihadiri oleh ibu Tangmo Nida yaitu Panida Sirayootyotin. Seperti diketahui bahwa ayah Tangmo sendiri bernama Sophon P. Veerapong telah wafat.

Sehingga kini Tangmo Nida telah berjumpa sang ayah di Surga. Upacara duka untuk mengenang sang artis Thailand tersebut bertema "Mengantar Bidadari ke Surga Tuhan".

Acara tersebut terselenggara pada hari Jumat, 11 Maret 2022 hingga Minggu, 13 Maret 2022 di sebuah Gereja Bangkok.

Sementara upacara penghormatan untuk Tangmo Nida Patcharaveerapong diselenggarakan, polisi dikabarkan tetap melanjutkan penyelidikan mereka terkait kematian sang artis.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah