Cara Mendapat Lanyard Jujutsu Kaisen 0 Indonesia untuk Reguler dan Sneak Preview di Cinepolis

- 12 Maret 2022, 09:14 WIB
Cara mendapatkan lanyard Jujutsu Kaisen 0 Indonesia untuk reguler dan sneak preview di bioskop Cinepolis
Cara mendapatkan lanyard Jujutsu Kaisen 0 Indonesia untuk reguler dan sneak preview di bioskop Cinepolis /Instagram @cinepolisid/

PR Metro Lampung News-- Dalam artikel ini kamu bisa ketahui jadwal, harga, lokasi, dan syarat serta cara mendapatkan lanyard Jujutsu Kaisen 0 Indonesia untuk reguler dan sneak preview di bioskop Cinepolis.

Untuk sneak preview terselenggara mulai tanggal 13 sampai 15 Maret 2022, kamu bisa mendapatkan lanyard yang hanya tersedia di Cinepolis Jabodetabek.

Namun lanyard juga tersedia untuk pembelian tiket Jujutsu Kaisen 0 yang tayang reguler mulai 16 Maret 2022 dan lanyard tersedia di seluruh Cinepolis Indonesia dengan membeli combo FnB Cinepolis.

Nah bagi yang mengikuti fan screening, tidak bisa bisa mendapatkan hadiah lanyard ya, sebab lanyard hanya berlaku untuk pembelian combo FnB pada event sneak preview dan reguler saja.

Baca Juga: Arti Sneak Preview Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di CGV dan Cinepolis, Ini Jadwal, Harga, Cara Pesan Tiket

Untuk sneak preview, kamu bisa pesan tiket nonton sejak tanggal 11 Maret 2022 lalu.

Mengenai harga tiket sneak preview Jujutsu Kaisen 0, misalnya di bioskop Bellanova Country Mall Bogor, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp40.000.

Kemudian untuk harga tiket normal atau reguler film Jujutsu Kaisen 0 bisa kamu ketahui nanti melalui pengumuman resmi dari Cinepolis di tanggal 16 Maret 2022.

Lokasi penayangan film Jujutsu Kaisen 0 yang reguler bisa kamu cek di website resmi www.cinepolis.co.id tersebut.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah