Jadwal Fan Screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis Cek Lokasi Bioskop, Merchandise dan Harga Tiket

- 6 Maret 2022, 09:53 WIB
Jadwal fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis cek lokasi bioskop, merchandise, beserta harga tiket
Jadwal fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis cek lokasi bioskop, merchandise, beserta harga tiket /IG @cinepolisid dan @jujutsukaisen/

PR Metro Lampung News-- Sepuluh hari lagi film Jujutsu Kaisen 0 hadir di Cinepolis yakni Rabu, 16 Maret 2022. Jangan lewatkan juga jadwal fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis cek lokasi bioskop, merchandise beserta harga tiket.

Informasi untuk kamu juga, selain rilis di Cinepolis, film dengan genre fantasi dan petualangan ini juga tayang di bioskop KCM atau Kota Cinema Mall dan CGV Indonesia.

Kemudian berkaitan dengan cara pesan dan harga tiket nonton Jujutsu Kaisen 0 yang reguler di Cinepolis tanggal 16 Maret 2022 telah diulas dalam artikel sebelumnya.

Baca Juga: Link Download Webtoon A Business Proposal aka The Office Blind Date Baca Drakor Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu

Kamu bisa update daftar bioskop Cinepolis yang ada di lokasi kamu apakah menayangkan film tersebut ataupun tidak dengan mengetahuinya dengan membaca artikel ini: Jujutsu Kaisen 0 di Cinepolis Cek Lokasi Bioskop Tayang 16 Maret 2022 Cara Pesan dan Harga Tiket Nonton

Selain hadirnya film Jujutsu Kaisen 0 di bioskop Cinepolis, para penggemar sangat menantikan sesi fan screening.

Sesi fan screening biasanya diselenggarakan untuk film-film yang mempunyai banyak sekali penggemar yang rajin mengoleksi merchandise seputar film atau tokoh kesukaannya.

Terutama bagi para fans setia, maka dengan diselenggarakannya fan screening ini akan menjadi sebuah kesenangan dan kepuasan tersendiri.

Kamu dapat mengikuti sesi fan screening film Jujutsu Kaisen 0 dengan cara memesan tiket khusus fan screening.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x