Harga Tiket Fan Screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis, Cek Lokasi Bioskop, Jadwal, Merchandise

- 6 Maret 2022, 22:39 WIB
Tersedia info Harga tiket fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis, cek lokasi bioskop, jadwal, serta aneka merchandise
Tersedia info Harga tiket fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis, cek lokasi bioskop, jadwal, serta aneka merchandise /IG Instagram @jujutsukaisen/

PR Metro Lampung News-- Minggu ketiga bulan ini tepatnya Rabu 16 Maret 2022 tayang film Jujutsu Kaisen 0 di Cinepolis. Kamu juga bisa mengikuti fan screening. Yuk simak harga tiket fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis, cek lokasi bioskop, jadwal, serta aneka merchandise.

Yuta Okkotsu, sang tokoh protagonis dari manga Gege Akutami Jujutsu Kaisen 0 siap mengisi layar perfilman di bioskop Cinepolis, KCM atau Kota Cinema Mall, serta CGV Indonesia.

Kamu bisa ketahui cara pesan, harga tiket, serta daftar bioskop Cinepolis yang menayangkan film Jujutsu Kaisen 0 melalui link artikel berikut:

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 0 di Cinepolis Cek Lokasi Bioskop Tayang 16 Maret 2022 Cara Pesan dan Harga Tiket Nonton

Selain bisa menonton aksi petualangan Yuta dan kawan-kawan di bioskop Cinepolis, para fans juga tak sabar menantikan sesi fan screening film tersebut.

Pasalnya dalam sesi fan screening biasanya penggemar bisa mendapatkan merchandise eksklusif seputar tokoh kesukaannya pada film tersebut.

Terutama bagi para penggemar setia, keikusertaan mereka dalam fan screening ini akan menjadi sebuah kepuasan dan kesenangan tersendiri.

Kamu bisa ikutserta dalam sesi fan screening film Jujutsu Kaisen 0 dengan cara melakukan pemesanan tiket khusus fan screening terlebih dahulu.

Jangan sampai terlewat sebab jadwal pemesanan tiket khusus fan screening telah dimulai sejak Minggu, 06 Maret 2022 melalui aplikasi resmi Cinepolis Indonesia ataupun website www.cinepolis.co.id tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah