IG Instagram VVIP Tanupat Por Lerttaweewit Viral TikTok, Warganet Komentari YouTube Tersangka Kematian Tangmo

- 9 Maret 2022, 02:27 WIB
IG Instagram VVIP Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok, warganet komentari YouTube tersangka kematian Tangmo Nida
IG Instagram VVIP Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok, warganet komentari YouTube tersangka kematian Tangmo Nida /Sumber gambar Youtube Nation Online/

PR Metro Lampung News-- Pada Senin, 07 Maret 2022, kepolisian Thailand memeriksa 65 saksi terkait kasus kematian artis Thailand yang terjatuh di Sungai Chao Phraya. Sosok 'Por' pun turut terseret. Lalu siapakah 'Por'? Berikut IG Instagram VVIP Tanupat Por Lerttaweewit viral TikTok, warganet komentari YouTube tersangka kematian Tangmo Nida.

Hingga hari ini kasus kematian Tangmo Nida yang diduga jatuh dari speedboat di perairan Sungai Chao Phraya itu masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Speedboat itu diduga membawa sang artis dari jembatan Krung Thon menuju jembatan Rama VII pada hari Kamis, 24 Februari 2022 lalu.

Dilansir dari Bangkok Post, sampai dengan Senin, 07 Maret 2022 pihak kepolisian setempat melangsungkan pemeriksaan sebanyak 65 saksi.

Wakil Komisaris Polda Daerah 1 yaitu Mayor Jenderal Polisi Udon Yomcharoen menyatakan bahwa ada saksi yang memberikan keterangan, namun saling bertentangan berkenaan insiden kematian Tangmo Nida.

"Masing-masing saksi diwawancarai secara terpisah dan cerita yang mereka jelaskan kepada kami berbeda satu dengan yang lainnya. Yang pasti setidaknya ada satu orang yang berbohong," tuturnya seperti dikutip dari Bangkok Post.

Komisaris Polda Daerah 1 telah menugaskan Mayjen Polisi Udon Yomcharoen untuk menangani kasus ini, hingga dinyatakan sejauh ini sudah ditetapkan 2 orang tersangka.

Dua orang tersangka tersebut terdiri dari pemilik kapal yakni Tanupat Por Lerttaweewit dan pengemudi kapal yaknibPhaiboon Robert Trikanjananun.

Por dan Robert dijerat sebab telah mengoperasikan kapal speedboat tanpa izin serta melakukan kelalaian hingga menyebabkan kematian seseorang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x