Link Nonton Rose First Vlog YouTube Rosesarerosie Video Baking Cake oleh Member BLACKPINK

- 7 Maret 2022, 19:42 WIB
berikut Link nonton streaming Rose First Vlog YouTube Rosesarerosie video baking cake oleh member BLACKPINK
berikut Link nonton streaming Rose First Vlog YouTube Rosesarerosie video baking cake oleh member BLACKPINK /Kanal Youtube Rosesarerosie /

 

PR Metro Lampung News-- Viral salah satu anggota BLACKPINK yang satu ini sedang belajar membuat kue. Berikut link nonton streaming Rose First Vlog YouTube Rosesarerosie video baking cake oleh member BLACKPINK.

Pada sore hari ini Senin, 07 Maret 2022 Rose viral di media sosial Twitter dengan tagar #ROSÉfirstvlog yang meramaikan hastag di jagat dunia maya.

Video itu berjudul Baking Vlog yang diunggah dalam kanal Youtube Rosearerosie telah memiliki 300 ribuan jumlah tayangan serta 147 ribu likes dalam waktu 1 jam setelah diunggah.

Baking Vlog Rose yang berdurasi 9 menit 51 detik ini bisa menemani kamu ketika istirahat selesai bekerja atau sambil menyelesaikan tugas kuliah maupun sekolah.

Pada vlog tersebut Rose akan mengikuti kelas memasak bersama sang koki. Kamu akan dibantu dalam memahami percakapan dalam video vlog itu menggunakan subtitle Bahasa Inggris maupun Korea.

Pada sesi belajar memasak kali ini Rose akan membuat Madeleines dan Financier. Rose dengan seksama memperhatikan ketika koki melakukan demo seraya mencatat resep dan cara membuat.

Rose pun langsung mempraktekan cara mengayak terigu akan menjadi butir-butir yang halus. Tampak Rose begitu ceria.

Rose mengaku ada seseorang yang pernah membuatkannya mille-feuille buatan sendiri dan rasanya sangat enak.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah