Fan Screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis Cek Lokasi Bioskop, Harga Tiket, Jadwal, Jenis Merchandi

- 5 Maret 2022, 23:28 WIB
Fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis cek lokasi bioskop, harga tiket, jadwal, jenis merchandise
Fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis cek lokasi bioskop, harga tiket, jadwal, jenis merchandise /IG Instagram @cinepolisid/

PR Metro Lampung News-- Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jadwal tayang film Jujutsu Kaisen 0 rilis di Cinepolis pada Rabu, 16 Maret 2022. Nah bagaimana mengenai fan screening film tersebut? Berikut info seputar fan screening Jujutsu Kaisen 0 Indonesia di Cinepolis cek lokasi bioskop, harga tiket, jadwal, jenis merchandise.

Sebagai informasi bahwa selain tayang di bioskop Cinepolis, film Jujutsu Kaisen 0 juga rilis di CGV dan KCM atau Kota Cinema Mall.

Pada artikel sebelumnya sudah kita ulas mengenai cara pesan dan harga tiket nonton Jujutsu Kaisen di Cinepolis pada 16 Maret 2022.

Kamu pun bisa cek bioskop Cinepolis yang ada di lokasi kamu apakah menayangkan film tersebut atau tidak dengan mengetahuinya melalui link artikel berikut ini 

Baca Juga: Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen 0 di CGV 16 Maret 2022 Cek Bioskop Lokasi dan Cara Pesan Tiket Nonton

Selain tayangnya film Jujutsu Kaisen 0 di Cinepolis, yang paling ditunggu-tunggu yakni fan screening terutama bagi para penggemar.

Seperti yang diketahui bahwa fan screening biasanya diadakan untuk beberapa film yang memiliki banyak sekali penggemar sehingga diyakini akan sangat booming.

Terutama bagi penggemar setia, dengan diadakannya fan screening akan menjadi kepuasan dan kesenangan tersendiri.

Salah satunya yakni bisa mengoleksi berbagai merchandise eksklusif film kesayangan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x