Biodata Keluarga Guinandra Jatikusumo Profil Orang Tua, Kakak Adik Kandung, Pendidikan, Profesi, IG Instagram

- 6 Maret 2022, 17:31 WIB
Biodata keluarga Guinandra Jatikusumo profil orang tua, kakak adik kandung, pendidikan, profesi, IG Instagram
Biodata keluarga Guinandra Jatikusumo profil orang tua, kakak adik kandung, pendidikan, profesi, IG Instagram / IG Instagram @putri_tanjung/

PR Metro Lampung News-- Profil orang tua Guinandra Jatikusumo tengah populer lantaran sang putra resmi bertunangan dengan Putri Tanjung, anak dari Chairul Tanjung. Berikut profil biodata keluarga Guinandra Jatikusumo profil orang tua, kakak adik kandung, pendidikan, profesi, IG Instagram.

Profil orang tua Guinandra Jatikusumo atau besan dari Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung tengah menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya Guinandra Jatikusumo resmi bertunangan dengan anak konglomerat Chairul Tanjung yakni Putri Indahsari Tanjung.

Pertunangan tersebut resmi digelar pada hari Sabtu 5 Maret 2022 yang diketahui dari unggahan di akun IG Instagram Putri Tanjung @putri_tanjung yang terlihat mewah.

Pada unggahan foto yang dibagikan itu tampak Putri Tanjung tersenyum sumringah dengan mengenakan kebaya merah muda sambil menggandeng lengan Guinandra Jatikusumo @g.l.jatikusumo.

Selain kedua pasangan sejoli itu, disamping Putri Tanjung ada Chairul Tanjung dan istrinya Anita Rantasari Tanjung.

Kemudian disamping Guinandra Jatikusumo berdiri orang tua antara lain sang ibunda yakni Ir. Hj. Dira Priyati Komalaningtyas dan sang ayah yaitu Dwi Asmono, PhD.

Sosok Guinandra Jatikusumo lahir pada tahun 1992 dirinya merupakan undergraduate student, B.A. yang mengambil studi Economics & Finance di New York University.

Dikabarkan bahwa dirinya menjabat sebagai Principal atau Kepala di perusahaan investasi Sea Capital, Singapura.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah