Biodata Wisnu Hardana Umur, IG Instagram, Viral Tiktok Serasi Dengan Ayu Tingting, Netizen: Bikin Baper

- 8 Februari 2022, 09:09 WIB
Biodata Wisnu Hardana umur, IG Instagram, viral Tiktok serasi dengan Ayu Ting Ting, netizen: bikin baper
Biodata Wisnu Hardana umur, IG Instagram, viral Tiktok serasi dengan Ayu Ting Ting, netizen: bikin baper /TikTok @ayutingtingeonni dan Instagram @wisnuhardana /

PR Metro Lampung News-- Populer di kalangan warganet melihat kecocokan antara Ayu Tingting dan Wisnu Hardana dalam Diary Misteri Sara. Berikut ini biodata Wisnu Hardana umur, IG Instagram, viral Tiktok serasi dengan Ayu Tingting, netizen: bikin baper.

Ayu Ting Ting kolaborasi dengan Sara Wijayanto dan tim DMS yang tayang di kanal Youtube Diary Misteri Sara pada 5 Februari 2022 lalu.

Wisnu Hardana yang merupakan salah satu tim dalam Diary Misteri Sara menemani Ayu Ting Ting sepanjang penelusuran mereka.

Kolaborasi DMS x Ayu Tingting ini menuai antusiasme warganet, terlebih warganet justru fokus dengan chemistry yang terbangun antara Ayu dengan Wisnu Hardana.

Baca Juga: Profil Biodata Machel MasterChef Indonesia Season 9 lengkap Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Profesi dan Asal

Dilansir dari kolom komentar pada akun TikTok @ayutingtingeonni begitu banyak warganet yang menuliskan tanggapan mereka mengenai kedekatan Ayu dan Wisnu Hardana.

"Wisnu jagain Ayu terus, pegang pundak Ayu dan tangan Ayu kalau mau jalan. Lucu banget," komentar salah satu warganet di TikTok.

"Kok aku senang ya lihat Ayu dan Wisnu, baper deh," tulis warganet lainnya.

"Mas Wisnu ngerangkul Ayu terus, jadi gemes plus baper," komentar warganet setelah menyaksikan cuplikan video pendek Diary Misteri Sara di TikTok.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah