Asal dan Umur Chef Juna Profil Biodata Nama Istri, Keturunan, IG Instagram, Tanggal Lahir, Tinggi Badan

- 30 Januari 2022, 02:55 WIB
Asal dan umur Chef Juna profil biodata nama istri, IG Instagram, tanggal lahir, agama dan tinggi badan
Asal dan umur Chef Juna profil biodata nama istri, IG Instagram, tanggal lahir, agama dan tinggi badan /Instagram @junarorimpandeyofficial/

PR Metro Lampung News—Bacaaan ini berisi informasi tentang asal dan umur Chef Juna profil biodata nama istri, IG Instagram, tanggal lahir, agama, keturunan serta tinggi badan.

Chef Juna adalah seorang koki professional asal Indonesia yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak dirinya menjadi juri pada ajang memasak yang bernama MasterChef Indonesia.

Saat ini, bersama dengan Chef Arnold dan Chef Renatta, Chef Juna kembali menjadi salah satu juri di acara MasterChef Indonesia Season 9.

Acara MasterChef Indonesia season 9 sendiri sudah mulai tayang perdana pada 22 Januari 2022 lalu di RCTI pukul 17.00 WIB.

Chef Juna terkenal dengan pembawaan pribadinya penuh dengan charisma dalam dunia permasak-masakan.

Di bidang kulineran, Chef Juna memiliki spesialisasi dalam masakan Jepang, masakan Prancis, dan yang pasti masakan Indonesia.

Jika dilansir dari berbagai sumber, Chef Juna mengaku masuk ke dunia permasakan itu adalah suatu kecelakaan.

Sebab, sebelumnya Chef Juna menempuh studi untuk mrnjadi seorang pilot pesawat terbang di Amerika.

Sebelum menjadi juri di MasterChef Indonesia, diketahui bahwa Chef Juna pernah menjadi Executive Chef di Restoran Jack Rabbit, Jakarta dan berhenti pada tahun 2011.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah