Profil Biodata Victor Agustino Peserta MasterChef Season 9, Ini Nama IG Instagram, Asal, Pendidikan, Profesi

- 21 Januari 2022, 11:24 WIB
 Profil biodata Victor Agustino peserta MasterChef season 9, ini nama IG Instagram, asal, pendidikan, profesi
Profil biodata Victor Agustino peserta MasterChef season 9, ini nama IG Instagram, asal, pendidikan, profesi /Instagram @victoragustino_/

PR Metro Lampung News-- MasterChef kembali hadir pada Sabtu 22 Januari 2022. Salah satu peserta MCI season 8 yaitu Victor kembali daftar MCI untuk season 9. Berikut profil biodata Victor Agustino daftar peserta MasterChef season 9, ini nama IG Instagram, asal, pendidikan dan profesi.

Dulu, Victor Agustino merupakan salah satu peserta MasterChef season 8. Namun dirinya belum berhasil membawa pulang piala MCI.

Victor Agustino yang masih mempunyai semangat dan harapan baru pun kembali mendaftar sebagai kontestan dalam MasterChef season 9.

Kala itu ketika di MCI season 8, Victor menyajikan dish Pan Seared Duck Breast with Sauteed Vegetable, Creamy Mashed Potato and Orange Sauce.

Baca Juga: Profil Biodata Hendra Nurahman X Factor Indonesia Lengkap Instagram, Umur, Asal dan Tanggal Lahir

Kita akan menantikan kembali berbagai hidangan yang siap disajikan Victor di depan ketiga para juri MCI season 9 pada Sabtu 22 Januari 2022 bisa nonton di RCTI atau website resmi RCTI+ Android dan IOS.

Mengenai pribadi Victor, ia tampak memiliki hobi memasak dan juga travelling.

Sambil jalan-jalan ke luar negeri seperti USA, Jepang, dan Italia, ia mempelajari juga budaya dan masakan ala berbagai negara.

Dirinya banyak melakukan latihan memasak supaya dapat mengasah dan mengembangkan skill serta pengetahuan yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x