Umur dan Instagram Chicco Kurniawan Pemeran Amin Penyalin Cahaya Ini Profil Biodata IG, Film dan Nama Pacar

- 17 Januari 2022, 23:21 WIB
Umur dan Instagram Chicco Kurniawan pemeran Amin Penyalin Cahaya ini profil biodata, IG, agama, film serta pacar
Umur dan Instagram Chicco Kurniawan pemeran Amin Penyalin Cahaya ini profil biodata, IG, agama, film serta pacar /Instagram @chiccokurniawan/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini memuat umur dan Instagram Chicco Kurniawan pemeran Amin Penyalin Cahaya ini profil biodata, IG, agama, film serta pacar.

Tentu sudah banyak yang tahu bahwa film Penyalin Cahaya merupakan salah satu film Indonesia yang mendapat penghargaan di Festival International Film Busan 2021 kategori Film Cerita Panjang Terbaik.

Film Penyalin Cahaya ini menceritakan tentang kisah seorang mahasiswi tahun pertama yang bernama Suryani.

Sur kehilangan beasiswanya karena fotonya saat mabuk tersebar luas.

Dalam festival ini diberikan juga penghargaan untuk Pemeran Utama Pria Terbaik yang jatuh pada Chicco Kurniawan.

Di film Penyalin Cahaya salah satu pemain Chicco Kurniawan memerankan tokoh Amin, seorang pegawai yang bekerja di tempat fotocopy dekat kampus dimana Sur berkuliah.

Amin selalu membantu Sur ketika Sur terjerat kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelaku yang lihai dalam menutupi kejahatannya.

Chicco Kurniawan sudah terjun ke dunia perfilman sebagai Aktor sejak 2014 lalu, mulai dari menjadi pemain figuran hingga pemain utama.

Chicco Kurniawan pernah membintangi sejumlah film tanah air yang antaranya berjudul Posesif, Pria, Dear Nathan, Kenapa Harus Bule?, Danur 3: Sunyaruri, Paket Terakhir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah