Profil Biodata Keluarga Lesti Kejora Lengkap Orang Tua, Ayah, Ibu, Kakak Beni dan Adik Redi Mulyana Sopian

- 27 Desember 2021, 22:21 WIB
Profil biodata keluarga Lesti Kejora lengkap orang tua, ayah, ibu, kakak Beni, adik Redi Mulyana Sopian
Profil biodata keluarga Lesti Kejora lengkap orang tua, ayah, ibu, kakak Beni, adik Redi Mulyana Sopian / Instagram @lestykejora/

PR Metro Lampung News-- Penyanyi sekaligus istri dari Rizky Billar ini memiliki banyak sekali penggemar. Oleh sebab itu, yuk ketahui profil biodata keluarga Lesti Kejora lengkap orang tua, ayah, ibu serta saudara kandung yakni kakak Beni, adik Redi Mulyana Sopian.

Penyanyi dangdut asal Cianjur ini dikenal merintis karier bernyanyi sedari muda, hingga kini perjalanan kariernya kian sukses.

Lesti pun ketika itu, menjadi juara 2 D’Academy Asia 2015 dan juga mendapatkan penghargaan pertamanya pada tahun yang sama dalam ajang SCTV Music Awards.

Lesti menikah di usia 21 tahun dengan aktor Rizky Billar yang dikaruaniai anak pertama.

Fakta menarik tentang Lesti Kejora, yaitu gadis asal Jawa Barat ini memiliki cita-cita mulia, supaya dirinya bisa membangun Masjid dan yayasan.

Tak hanya sampai disitu, namun kesuksesan terus bergulir dalam hidup Lesti. Ia sempat menjadi juri dalam ajang LIDA atau Liga Dangdut Indonesia tahun 2020.

Tentunya kesuksesan yang diraih Lesti Kejora, juga turut atas doa, dukungan, dan semangat dari keluarga.

Keluarga Lesti Kejora yaitu ayah Endang Mulyana, yang akrab dipanggil ayah Kejora, dan juga Ibu Sukartini, yang memiliki panggilan kesayangan yaitu Mama Kejora atau Mama Redi.

Sang kakak laki-laki yang begitu dicintai Lesti Kejora bernama Beni Mulyana Sopian juga turut memberi semangat dan doa dalam setiap langkah Lesti.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah