Jadwal Tayang Kulepas Dengan Ikhlas Mini Series Rizky Billar dan Lesty Kejora Leslar Viral

- 12 Januari 2021, 07:56 WIB
Foto Rizky Billar dan Lesty Kejora pemain mini series Kulepas Dengan Ikhlas tayang di Indosiar
Foto Rizky Billar dan Lesty Kejora pemain mini series Kulepas Dengan Ikhlas tayang di Indosiar /Instagram @rizkybillar

PR Metro Lampung News-- Wah penggemar Lesty Billar (Leslar) dimanapun berada tentu tak sabar menunggu jadwal tayang mini series Kulepas Dengan Ikhlas yang dibintangi Rizky Billar dan Lesty Kejora. Tenang saja, karena ini ada info resmi jadwal tayang Kulepas Dengan Ikhlas. 

Mini series Kulepas Dengan Ikhlas bakal jadi ajang beradu akting antara Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk pertama kalinya di layar kaca. Pasangan yang banyak diidolai masyarakat ini dipertemukan oleh tim produksi Kulepas Dengan Ikhlas yang akan tayang di Indosiar. 

Sedikit mengulas dua pemain utama mini series Kulepas Dengan Ikhlas, yakni Rizky Billar dan Lesty Kejora. Mereka berdua ini telah menunjukkan hubungan mereka ke publik sejak 17 Desember 2020 lalu. 

Lewat unggahan foto yang menampilkan Rizky Billar dan Lesty Kejora dengan balutan pakaian senada alias couplean. Sontak banyak respon warganet yang mengisi kolom komentar unggahan keduanya. 

Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora juga diabadikan dalam banyak vlog di kanal YouTube masing-masing. Baik Lesty Kejora maupun Rizky Billar tak sungkan lagi membagikan momen bahagia mereka melalui vlognya. 

Baca Juga: Unggah Foto Gendong Lesti Kejora, Rizky Billar Umumkan Hubungan Mereka!

Tentu banyak penggemar Leslar yang turut mendoakan mereka berdua. Terlebih, Rizky Billar dan Lesty Kejora berencana untuk segera menggelar pernikahan. 

Nah, balik lagi ke mini series yang mempertemukan Rizky Billar dan Lesty Kejora yakni Kulepas Dengan Ikhlas. Jadwal tayang Kulepas Dengan Ikhlas sudah diumumkan oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora tadi malam saat acara HUT Indosiar. 

Jadwal tayang Kulepas Dengan Ikhlas mini series Rizky Billar dan Lesty Kejora (Leslar) 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x