Link Streaming Nonton Film Hawkeye Episode 4 Sub Indo Eps Terbaru 2021 Download

- 8 Desember 2021, 21:16 WIB
 Nonton Hawkeye episode 4 sub Indonesia eps terbaru 2021 gratis download
Nonton Hawkeye episode 4 sub Indonesia eps terbaru 2021 gratis download /Instagram @hawkeyeofficial/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini akan memuat link streaming nonton film Hawkeye episode 4 sub Indonesia eps terbaru 2021 download di bagian paling akhir.

Hawkeye adalah film serial yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe atau yang disingkat MCU. Hawkeye kini menjadi salah satu serial yang paling populer sari MCU.

Di episode sebelumnya, Hawkeye episode 3, masih menceritakan lanjutan dari kisah Kate Bishop dan Clint Barton.

Latar belakang dari serial Hawkeye yang merupakan serial baru orisinal ini adalah pasca blip oleh Thanos yang masuk dalam peristiwa Avenger Endgame di New York City.

Setelah peristiwa Avenger Infinity War Thanos yang berhasil melenyapkan setengah populasi manusia, termasuk keluarga Clint Barton atau Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Setelah itu, Hawkeye menjadi depresi karena kehilangan sanak keluarganya, Hawkeye kemudian memakai identitas Ronin untuk menumpas penjahat di jalanan yang sukanya main hakim sendiri.

Lalu, Hawkeye diajak Black Widow untuk ikut menjalankan misi sebagai anggota Avenger di Avenger Endgame dan menyelamatkan dunia.

Diceritakan juga keluarga Hawkeye atau Clint Barton yang tadinya lenyap akhirnya kembali. Sejak saat itu Hawkeye sering menghabiskan waktu berharganya bersama keluarga. Clint Barton juga merayakan natal bersama keluarga tercintanya.

Kembali ke Hawkeye episode 3, kisahnya dimulai dengan latar belakang Echo alias Maya Lopez saat ia masih anak-anak.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah