Link Download Film Layangan Putus Episode 1A 1B 2A 2B 3A dan 3B Web Series Nonton Eps di WeTV

- 7 Desember 2021, 22:37 WIB
Link download film Layangan Putus episode 1A 1B 2A 2B 3A dan 3B web series nonton di WeTV Original
Link download film Layangan Putus episode 1A 1B 2A 2B 3A dan 3B web series nonton di WeTV Original /Instagram @layanganputus.md/

PR Metro Lampung News— Akan diberikan link download film Layangan Putus episode 1A 1B 2A 2B 3A dan 3B web series nonton eps di WeTV Original pada akhir artikel ini.

Film Layangan Putus menjadi web series terbaru di WeTV yang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial dan sangat ditunggu oleh penggemar para pemain film ini.

Terlebih setelah trailer film Layangan Putus mulai ditayangkan di berbagai media sosial. Hal ini tentu membuat para penggemar penasaran dan tak sabar untuk menonton film Layangan Putus di WeTV.

Film Layangan Putus mengangkat sebuah kisah nyata yang pernah viral di tahun 2019 lalu.

Kisah tersebut yaitu tentang drama rumah tangga dan perselingkuhan.

Film Layangan Putus menceritakan kisah rumah tangga Aris dan Kinan yang awalnya sangatlah bahagia dan harmonis.

Pasangan suami istri ini telah dikaruniai seorang anak yang bernama Raya, dan kini Kinan tengah mengandung anak kedua mereka.

Namun, perlahan Aris menjadi berubah sikap. Aris menjadi sangat sibuk karena urusan pekerjaan dan menjadi jarang mengirimkan kabar pada sang istri, Kinan. Kinan pun jadi curiga kepada Aris.

Dalam film Layangan Putus episode 1A 1B 2A 2B 3A dan 3B, kecurigaan Kinan kian kuat setelah asisten rumah tangga mereka menemukan cincin di jas kerja milik Aris.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x