Berikut Instagram Park Jimin BTS Real Asli Official Desember 2021 Ini IG Link Terbaru

- 6 Desember 2021, 20:16 WIB
Instagram Park Jimin BTS yang asli official Desember 2021 ini link terbaru
Instagram Park Jimin BTS yang asli official Desember 2021 ini link terbaru /IG Jimin BTS @j.m/

PR Metro Lampung News-- Real IG member atau anggota yang sudah verified atau centang biru, berikut ini Instagram Park Jimin BTS yang asli official Desember 2021 ini link IG terbaru di akhir artikel.

Sebelumnya memperoleh lebih dari 5 juta pengikut di IG Instagram asli Jimin BTS, kini telah mencapai 7,2 juta followers.

Secara official, Instagram Jimin BTS telah hadir untuk di follow, khususnya para penggemar yang sudah tak sabar ingin mengetahui IG pribadi Jimin.

Per tanggal 06 Desember 2021 ini, para personel atau member BTS sudah resmi memiliki akun pribadi IG Instagram yang official.

IG Instagram yang official tersebut ditandai dengan ikon centang kecil warna biru disamping nama username Instagram mereka.

Nah, jangan sampai ketinggalan follow, ya. Yuk, simak hingga akhir artikel ini akan ada link akun Instagram Park Jimin BTS, yang bisa kamu klik secara langsung, lalu follow atau ikuti.

Melesat cepat seperti roket ke angkasa, akun IG Instagram Park Jimin BTS, pada hari ini telah mencapai 7 jutaan pengikut.

Member yang satu ini, memberi nama akun Instagram miliknya, yaitu JIMIN of BTS.

Tak ketinggalan juga, ia menuliskan kata-kata di bio akun Instagram, "jimin of bts from bighitmusic"

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah