Link Instagram Jimin BTS @j.m Real Resmi Asli Centang Biru Verified IG Desember 2021

- 6 Desember 2021, 19:04 WIB
Link Instagram Jimin BTS @j.m real asli centang biru verified IG Desember 2021
Link Instagram Jimin BTS @j.m real asli centang biru verified IG Desember 2021 / gambar IG Instagram @bighit_exhibition/

PR Metro Lampung News-- Terbaru, kini sudah diikuti atau di follow hampir 5 juta followers, berikut di akhir artikel ada link Instagram Jimin BTS real asli centang biru verified IG Desember 2021.

Wah para ARMY pasti senang sekali nih, lantaran para member BTS telah memiliki akun pribadi IG Instagram resmi per Desember 2021.

Nah IG Instagram para personel BTS yang asli atau real ini adalah yang sudah verified atau centang biru, ya.

Oleh karena itu, hingga akhir artikel ini akan diberikan link IG Instagram Jimin BTS yang bisa langsung kamu klik dan follow.

Melesat cepat layaknya roket, akun IG Instagram Jimin BTS, per tanggal 06 Desember 2021, sudah mencapai hampir 5 juta followers.

Ia memberi nama akun IG JIMIN of BTS, personel yang satu ini pun juga menuliskan bio di akun Instagramnya, yakni "jimin of bts from bighitmusic"

Yang semakin membuat bahagia, Jimin BTS juga sudah menambahkan unggahan pertama di akun IG Instagram asli atau real miliknya tersebut.

Jimin BTS menambahkan foto dirinya sendiri yangs sedang duduk, dengan gaya cool, lalu mengenakan setelan kemeja dan juga jas, serta memakai kacamata, yang makin membuatnya terlihat keren.

Tak lupa ia pun menambahkan caption atau keterangan pada foto tersebut, dengan menuliskan nama dirinya sendiri yakni #JIMIN.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x